Selasa, 06 Maret 2012

Coba anda bayangkan jika di dunia ini kita hidup tanpa kedua mata kita, tanpa kedua tangan kita, tanpa kedua kaki kita, dan tanpa mulut kita...


wah....pasti terasa hampa benar bukan??
bayangkan, klw kita ga punya mata, apa kita bisa melihat langit yang begitu indah, laut yang begitu luas, dan ciptaan Tuhan yang begitu sempurna??
bayangkan juga klw kita ga punya tangan dan kaki, apa kita bisa jalan - jalan ke tempat yang begitu indah, dan bisa memegang segala benda - benda yang ada di dunia ini, bisa makan sendiri???
dan bayangkan klw kita hidup pun tanpa mulut apa kita bisa bekomunikasi sama saudara" kita, teman" kita, sahabat" kita, orang tua kita, bahkan sama Tuhan???


semua nya terasa hampa bukan??
truz knpa di saat kita seperti ini, di saat kita memiliki kedua mata yang sempurna yang bisa di gunakan untuk melihat, kedua tangan yg bisa digunakan untuk memegang, kedua kaki yg begitu sempurna untuk berjalan, dan mulut yang indah yang bisa membantu kita berkomunikasi, kita masih saja mengeluh???


apa kah itu kurang daripada cukup???
Ingat lowh guyz, kita termasuk ciptaan Tuhan yang begitu sempurna.jarang orang yang diberi kesempatan sama Tuhan seperti kita sekarang ini....
Coba dewh, mulai dari sekarang kalian mulai belajar mengucap syukur atas smw yang sdh terjadi di hidup kalian.baik itu sedih, senang, kecewa, gembira, sakit, sehat, gagal, sukses, kaya, miskin, atau apapun itu.
pasti hidup kalian akan lebih begitu luar biasa dewh.
ga percaya??

silahkan kalian coba masing - masing...
tapi inget ya, dalam mengucap syukur, ucapkan lah syukur kalian bener" dari dalam hati kalian dan selalu berserah sm Tuhan pastinya...


Ok Guyzzz....
Selamat mencoba hidup kalian yang baru ya dgn cara mengucap syukur.
Have a nice day ^_^


Gbu :)

1 komentar: